Olahraga Baru Ini Extreme !!!

persiapan nya gan 

Lagi masang Skate nya gan

siap siap buat ber aksi

tampang nya rada rada Parno gan 

kalo ane mah  abis

sereeeem amat gan! kalo ane nangis kali gan 

Dengan mengenakan rancangan khusus in-line skate di di Mammoth roller coaster di taman di Stuttgart Travel Bor. Ini adalah tindakan yang sangat berbahaya dan Dirk Auer tidak menunjukkan rasa takut meluncur ke roller coaster. Butuh waktu 2 bulan dan 110 jam kerja untuk menghasilkan semua yang dirancang khusus in-line skate

salut buat Dirk Auer  

“Sejak aku masih kecil, saya selalu punya ketertarikan dengan menuruni bukit dan kecepatan – itu mungkin sebabnya aku suka luge. Bagi saya rasanya seperti no-brainer untuk menciptakan sebuah olahraga yang membawa bersama es dan kecepatan dalam cara baru – Downhill Ice Skating. Sementara saya belum pernah melihat bahwa olahraga pada berkas perkara dari olimpiade ” by Dirk Auer

Sumber :  http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3686558

Leave a Reply

