Gadisa, gadis Gunungkidul jadi finalis Miss Selebriti SCTV

Bupati Gunungkidul Badingah menyatakan dukungannya untuk Nurlita Gadisa Rahmadani, gadis Gunungkidul yang terpilih menjadi finalis Miss Selebriti SCTV. Badingah juga mengajak masyarakat DIY, khususnya Gunungkidul, untuk memberikan dukungan dan doa kepada putri Gunungkidul agar lolos menghadapi final yang akan ditayangkan secara langsung di televisi Jumat (28/10) malam ini pukul 20.00 WIB. “Ini merupakan potensi besar warga Gunungkidul yang harus mendapatkan dukungan seluruh masyarakat. Kami meminta agar masyarakat memberikan dukungan dan doa untuk Gadisa agar lolos dibabak penentuan nanti.

Gadisa, patut mendapat dukungan masyarakat luas karena membawa nama Gunungkidul dalam prestasi dan bakat-bakat anak bangsa dalam dunia hiburan,” kata Sugeng Handono, ayah dari Gadisa melansir penyataan Bupati Badingah dalam kunjungan ke Harian Jogja, Kamis (27/10) kemarin. Diakui Sugeng, putri tunggalnya memang memiliki bakat dalam dunia akting dan hiburan. Itu dirasakan sejak kelas lima SDN Wonsoari 5 yang sudah mulai menggemari dunia model dan meraih banyak prestasi. Sugeng menguraikan, bakat modeling putrinya juga mulai meningkat semasa duduk di SMPN 1 Wonosari, meskipun semasa menempuh SMAN 1 Wonosari kegiatan itu pernah terhenti karena lebih disibukkan mengikuti kegiatan pendidikan kepemimpinan dan bela negara di Paskibra Gunungkidul.

Sejak tercatat mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) jurusan Ekonomi Pendidikan, dunia akting dan modeling kembali ditekuni Gadisa. Beberapa kali bahkan minat itu tersalurkan melalui kesempatan beberapa kali menjadi pemain sinetron stasiun televisi swasta. Terpilihnya Gadisa sebagai salah satu finalis Miss Selebriti SCTV juga membuat bangga sejumlah guru yang pernah mendidik. Theresia Sutrismiyati, guru semasa mendidik gadisa SDN 5 Wonosari mengakui mantan siswinya itu sejak SD sudah menunjukkan bakat dalam setiap tampil acara sekolah. “Kepercayaan dirinya sejak SD sudah terlihat selain kemampuan minat dan bakatnya setiap tampil seperti saat memimpin mayoret drumband,” pungkas Sutrismiyati bangga.

Sumber : http://www.harianjogja.com/read/gunungkidul

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s