DEATHLY HALLOWS PART 2 Menjadikan Film HARRY POTTER Terlaris Sepanjang Masa : Tembus 1 Milyar Dollar!

Rekor yang sangat fantastik kembali berhasil dicapai oleh film terakhir dari Saga HARRY POTTER yakni HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART 2. Baru dirilis sekitar 2 minggu (sejak 15 July 2011), film ini sudah berhasil memecahkan satu lagi rekor Box Office dengan berhasil mencapai pendapatan $1 Milyar dari peredaran domestiknya dan seluruh dunia. Film ini bahkan mengalahkan pesaing utama film summer Tahun ini yaitu TRANSFORMERS : DARK OF THE MOON yang sudah 1 bulan dirilis, namun baru mengumpulkan $982 Juta. Ternyata kecanggihan para robot di film terbaru TRANSFORMERS masih belum mampu mengalahkan kekuatan para penyihir dalam HARRY POTTER.

HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART 2 saat ini menduduki peringkat 8 film terlaris sepanjang masa, dan berhasil menggeser posisi THE DARK KNIGHT. Selain itu, sesuai prediksi film ini sudah berhasil menjadi film HARRY POTTER terlaris sepanjang masa yang sebelumnya rekor tersebut masih dipegang oleh film pertamanya yaitu HARRY POTTER AND THE SORCERERS STONE yang dirilis 10 tahun yang lalu.

Hebatnya lagi pendapatan $ 1 Milyar Dollar ini belum termasuk pendapatan yang akan diterima film ini dari negara-negara lain yang sampai saat ini masih belum menayangkan HARRY POTTER. China yang notabene adalah negara dengan populasi penduduk terbanyak di dunia baru akan menayangkan film ini pada minggu depan. Maka bisa dibayangkan pendapatannya akan terus bertambah berkali lipat. Apakah bisa mencapai level tertinggi dan mengalahkan AVATAR? Mungkin saja, dan jangan lupa di Indonesia juga film ini baru saja ditayangkan. Melihat film ini yang tayang di begitu banyak layar bioskop di Indonesia, FILMOO yakni pendapatannya dari penayangan di Indonesia pasti juga tidak kalah fantastisnya. Hayoo.. MOOviers yang sudah menonton film ini di dioskop lebih dari satu kali, tunjuk tangan!

Sumber :

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s